Minggu, 23 Oktober 2011

Siapa Denny Sagitarius ?


Jejaka kelahiran 18 Desember 1986 ini adalah sosok jejaka yang sangat riang, sepertinya tak ada sedih dalam raut wajahnya, dengan bentuk tubuh yang gempal dipadukan tingkah riang nya seolah menjadikan sumber keunikan tersendiri.
Bagaimana tidak, tingkah pola nya yang sangat lucu dan kocak, membuat orang yang melihatnya bisa tertawa terpingkal-pingkal.

Jejaka Sagitarius ini ternyata multi talenta, dia memiliki keahlian beracting dan presenter yang cukup baik. Bakat seni nya sudah mulai terlihat ketika dirinya masih anak-anak, kemudian untuk memperkuat bakat seni yang sudah tertanam pada dirinya, Denny lalu mengikuti pelatihan Sinematografi di MQTV Bandung, yang meliputi pembelajaran acting dan perfileman, tidak sampai disitu untuk lebih mengasah bakat actingnya, Denny pun mengikuti pelatihan acting di teater Antix Kota Cimahi, yang kemudian menjadikan dirinya dipercaya menjadi seorang pelatih teater di Teater Qubbah 9 Kota Cimahi pada usia nya yang kala itu terbilang masih belasan tahun.

Denny Sagitarius jejaka yang tidak hanya lihai bermain acting, tapi juga piawai dalam memadu acara, pada tahun 2002 denny sempat menjadi seorang penyiar radio, dari sanalah, bakat cuap-cuap nya mulai terasah dengan banyaknya tawaran menjadi MC off air di beberapa event, yang akhirnya mengantarkannya menjadi Host Hand Made di salah satu tv swasta nasional.

Menjadi artis yang multi talenta adalah impian dari seorang Denny Sagitarius, menghibur masyarakat adalah cita-citanya dan membahagiakan kedua orang tuanya adalah tujuan hidupnya.

Itulah sepenggal cerita tentang Denny Sagitarius, sang jejaka yang sederhana, ramah dan rendah hati namun memiliki semangat dan cita-cita yang tinggi.

1 komentar: